this is a story about 3 girls from 3 worlds

Monday, August 07, 2006

Thank's to

Thank’s to...


Waktu ngebuat cerita ini, banyak orang yang ngasih gue inspirasi. Ada yang sengaja gue minta untuk ngasih inspirasi, ada yang secara gak sengaja lagi cerita ke gue trus malah ngasih inspirasi. Jadi semua kejadian dicerita ini hampir 65% gue ambil dari cerita nyata.

Makasi buat Adissa, Sofie, Siska. Tiga orang gila bin ajaib ini selalu aja ngasih gue ide secara gak sengaja. Setiap cerita mereka, selalu membuat gue terinspirasi.

Makasih buat Diska untuuuuukkk....apa, ya? Kegilaan, kebersamaan, keanehan, kekacauan, dan kebiadabannya. Wakakakakak.... sukses, ya, Dok!

Makasih untuk seseorang yang mempunyai arti nama dari; energi positif. Yang memerankan nama Bintang dicerita ini. Kita akan ketemu lagi suatu saat nanti.

Makasih buat komputer gue, ‘Si Kompi’ yang rela gue nyalain sampe kegerahan cuma buat nulis cerita ini. Makasih juga buat windows media player yang setia nyetel lagu ampe gila.

Makasih buat Niessa yang udah minjemin CD Secret Garden. Sumpah, Nis... Gokil banget lagu-lagunya. Sori banget CD-nya nginep sebulan lebih. Makasih juga buat ‘A Camel Takes A Nap’-nya.

Makasi buat Adam untuk kata-kata ‘otak setengah sendok teh’-nya. Lu gokil, Man!

Makasih buat Mbak Cici *administrator PG* dan Endi *adeknya* buat cerita Lindung Siahaannya. Makasih juga buat mentor Bahasa Indonesia gue, Mbak Arima dan Mas Dado.

Makasih buat anak-anak deviantart diseluruh dunia, especially DA Indonesia dan yang ada di list gue. Nice to know you *ceilaaaah*

Maksih buat Oprah Winfrey show episode tentang orang-orang yang mengalami penyakit Body Dysmorphic Disorder (BDD).

Makasih juga buat Reggy. Temen les gue yang bersedia nganterin gue pulang cuma gara-gara gue pengen ngeliat Si ‘Miko’. Tengki..tengki...

Berarti gue juga harus makasih sama 'Miko' yang udah mengispirasi gue. Suatu saat nanti....akan ada waktu dimana lo akan ngerti dunia. Tapi untuk saat ini.... berada di dunia lo itu udah cukup.

Makasih juga untuk satu orang bodoh nan gila yang nyebelin banget yang tiba-tiba mencampuri kehidupan kita bertiga, Opank. Makasih, ya atas cerita ikan arwananya dan semua kegilaan lo yang ajaib banget.

Dan cerita ini gue persembahkan *Beh bahasanya!!* untuk Gia & Resty. Makasih untuk setiap detik waktunya saat kita ber-Struggle bersama.
-Life is Struggle, babe!- *kata2nya Resty di buku taunan gue*
-Viva La 3$cat- *kata-katanya Gia di buku taunan gue*
Lah... gue nulis apa dong?




Tyagita Utami S.

No comments: