this is a story about 3 girls from 3 worlds

Monday, August 07, 2006

Last Words

Last words :

Aaaahhhhh..........akhirnya selesai juga nih cerita.

Gue mulai buat cerita ini dari awal bulan April 2006. Tapi ditengah jalan, tiba-tiba gue jadi punya banyak ide gitu. Dan kalo mau ditulis rada gak nyambung. Tapi menurut gue ide-ide itu sayang banget kalo gak ditulis.
Yaudah, deh....akhirnya pada bulan Juni, gue nge-rewrite lagi. dan alhamdulillah selesai juga di bulan July. Waah...berarti cuma 4 bulan, ya ngerjainnya. Abis kebetulan aja lagi ada waktu luang. Lagi nganggur...


Oke..oke.... kalo udah baca tolong dikomenin...
Tuhh...tinggal klik comment yang dibawah itu tuh....
Oke...oke...
Ditungguuuu....


Tyagita Utami S.

2 comments:

B for Bianca said...

hallo ka tya..
aku udah baca ceritanya..
bagus banget..
bahasanya juga ga ribet..
ada beberapa bagian yang sampe bikin aku nangis..

*bianca

私のブログ (My Blog) said...

Hello.. I am Indra... I from Palembang, Indonesian Countries..I happy to have you read the blog ..
you have a good blog . I happy with you. one-time visit my blog